Minyak Ikan Salmon Omega 3 Terstandar

Sahuta.com --- Minyak ikan salmon oil terstandar. Terstandar berarti sudah memenuhi standar produksi obat herbal yang jelas. Baik bahan baku maupun prosesnya memiliki standar.


Minyak ikan salmon omega 3 yang memiliki standar farmasi  itu jelas ada. Salah satu produk minyak ikan salmon terbaik adalah  Salmon Oil Hezzel Farm. Mengapa?


Jawaban pertama. Minyak ikan salmon Hezzel Farm Salmon Oil berasal dari sumber yang jelas. Minyak ikan salmon omega 3 Salmon Oil Hezzel Farm  berasal dari ikan salmon laut dalam di perairan kutub utara.


Sumber tepatnya adalah berasal dari lautan arctic. Mengapa harus bersumber dari lautan arctic di kutub utara? Karena ikan salmon dari lautan ini masih bebas polusi dan pencemaran laut.


Jawaban kedua. Minyak ikan salmon omega 3 Salmon Oil  Hezzel Farm berasal produsen yang jelas. Minyak ikan salmon Hezzel Farm Salmon Oil diproduksi oleh Hezzel Farm, suatu anak usaha dari Soho Global Health, yang core bussinesnya adalah farmasi dan kesehatan.

minyak ikan salmon omega 3 terstandar sahuta.com
Minyak ikan salmon omega 3 terstandar 

Minyak Ikan Salmon Omega 3 Terstandar Salmon Oil Hezzel Farm


Minyak ikan salmon Hezzel Farm Salmon Oil dibuat oleh perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1946. Sejak awal berdiri, Soho Group adalah perusahaan yang konsen di bisnis utama: farmasi dan suplemen kesehatan berbasis alam.


Jawaban Ketiga. Minyak ikan salmon  Salmon Oil Hezzel Farm memiliki komposisi dan kandungan nutrisi yang jelas.   Salmon Oil Hezzel Farm mengandung omega 3 yang meupakan PUFA atau Poly unsaturated fatty acid.


Sederhananya, minyak ikan salmon Salmon Oil Hezzel Farm mengandung omega 3 yaitu asam lemak tak jenuh ganda. Manfaat omega 3 sangat baik bagi kesehatan. Komposisi utama minyak ikan salmon  Salmon Oil Hezzel Farm adalah 1000 mg minyak ikan salmon oil dan di dalam softgel nya adan omega 3 dengan komposisi 180 mg EPA dan 120 mg DHA.


Cara Beli Minyak Ikan SalmonOmega 3 Terstandar Salmon Oil Hezzel Farm


Cara beli Salmon Oil Hezzel Farm sangat mudah dan simple.

Caranya?

Caranya?


1. Tentukan jumlah Salmon Oil Hezzel Farm yang anda butuhkan.


2. Transfer +ongkir ke salah satu rekening sahuta.com Atas nama Bertinus Sijabat


Bank Mandiri .no. rek. 900-00-2668085-1

Bank BRI .no.rek. 0029-01-013433-53-3

Bank BCA . no.rek. 1260.662.194


3. Kirim slip transfer anda via Whats App di 0899.506.1098


4. Kami kirim ke alamat lengkap sesuai dengan yang anda berikan


Format alamat adalah:


Nama_Alamat Lengkap_ RT/RW_Kel_Kec_Kota/Kab_Propinsi_Kode Pos_No.HP


Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan sekarang juga, demi kesehatan yang lebih baik. Kami menunggu konfirmasi anda. Kami adalah tempat beli Salmon Oil Hezzel Farm Terpercaya yang bukan hanya menjual kepada anda, tetapi juga memberikan rekomendasi cara pemakaian yang tepat! (admin Sahuta.com)

 

LihatTutupKomentar