Manfaat Minyak Ikan Salmon

Sahuta.com --- Manfaat minyak ikan salmon. Apakah manfaat minyak ikan salmon omega 3  Salmon Oil Hezzel Farm? Manfaat seperti apakah yang kita nikmati jika rutin konsumsi minyak ikan salmon omega 3  Salmon Oil Hezzel Farm?


Pertanyaan ini adalah pertanyaan bijak yang harus anda dapatkan jawabannya sebelum memutuskan untuk membeli. Disini, kami tuliskan berbagai manfaat minyak ikan salmon omega 3 Salmon Oil Hezzel Farm bagi kesehatan.

Manfaat minyak ikan salmon bagi otak dan jantung

Manfaat minyak ikan salmon sangat baik bagi kesehatan otak dan jantung. Manfaat ini adalah karena adanya kandungan omega 3 di dalam minyak ikan salmon.


Otak merupakan organ tubuh manusia yang paling banyak membutuhkan energi. Walaupun beratnya hanya sekitar 2,3% dari rata-rata berat tubuh manusia, namun 23 % kalori yang kita konsumsi setiap hari justru oleh otak.


Jantung manusia, yang ukurannya hanya sebesar kepalan tangan juga memiliki peranan vital bagi kehidupan manusia. Jantung bertugas untuk memompa darah yang mengandung nutrisi, oksigen dan zat-zat penting lainya ke seluruh tubuh.


Salahsatu nutrisi terbaik untuk kesehatan otak dan jantung adalah Omega 3, yang terdiri dari EPA dan DHA yang banyak terdapat pada minyak ikan salmon.

manfaat minyak ikan salmon sahuta.com
Manfaat minyak ikan salmon
Manfaat Minyak Ikan Salmon  Omega 3


Manfaat minyak ikan salmon Salmon Oil Hezzel Farm yang mengandung omega 3 (EPA dan DHA) adalah:

  1. Sangat dibutuhkan dalam proses perkembangan otak. Perkembangan otak akan lebih baik jika diberi nutrisi omega 3-EPA dan DHA.
  2. Sangat baik mengoptimalkan kemampuan kognisi, konsentrasi dan daya ingat.
    Konsumsi minyak ikan salmon omega 3 membuat daya ingat jauh lebih baik. Hal ini karena energi otak dapat terpenuhi dengan baik.
  3. Sangat baik untuk pendamping terapi depresi. Lancarnya peredaran darah membuat oksigen mengalir dengan baik. Konsisi ini membuat otak jadi segar.
  4. Sangat baik untuk kesehatan mata. Nutrisi yang terkandung dalam minyak ikan salmon memperbaiki penglihatan. Bukan hanya itu, manfaat minyak ikan salmon juga menurunkan resiko penyakit degenerasi mata akibat usia atau age-realted maculopathy.
  5. Sangat baik untuk menurunkan trigliserida.
  6. Sangat baik untuk menurunkan resiko aterosklerosis
  7. Sangat baik untuk menurunkan resiko penyakit jantung.


Kesimpulan


Manfaat minyak ikan salmon dapat anda rasakan dengan mengkonsumsi secara rutin. Banyak perbedaan yang akan dirasakan anda rasakan di dalam tubuh anda dengan menikmati minyak salmon. Sahuta.com.

LihatTutupKomentar