Obat Herbal Alami Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Obat Herbal Alami Penyakit Gagal Ginjal Kronis-www.sahuta.com. Obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis adalah obat berbahan herbal alami yang diproduksi secara terstandar. Mengapa obat herbal alami yang terstandar adalah obat herbal yang terbaik? Karena di dalam setiap kapsul dan setiap produknya dijamin memiliki komposisi obat dan khasiat yang sama.

Penyakit gagal ginjal kronis adalah kondisi ketidaknormalan ginjal, dimana ginjal mengalami kerusakan sehingga tidak mampu bekerja dengan baik. Secara medis, tidak ada obat untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal kronis. Lalu, jika demikian, apakah anda harus menyerah  kalah dengan penyakit gagal ginjal kronis ini?

Obat Herbal Alami Penyakit Gagal Ginjal Kronis Harapan Baru

Obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis bekerja dengan cara meregenerasi sel, merangsang pertumbuhan sel, dan mengeluarkan sel tubuh yang mati. Dengan cara kerja yang sistematis ini, maka fungsi ginjal akan mengalami perbaikan dan pemulihan.

obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis buah dan sayuran

obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis buah dan sayuran

Penyebab Penyakit gagal ginjal kronis

Penyebab penyakit gagal ginjal kronis adalah hipertensi, diabetes, efek samping obat, peradangan, dan kerusakan ginjal. Penyebab gagal ginjal kronis lainnya adalah penyumbatan aliran darah, pembengkakan prostat, dan batu ginjal.

Penyebab Penyakit gagal ginjal kronis:

  • Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol dalam jangka waktu lama
  • Diabetes mellitus tipe 1 dan tipe 2
  • Peradangan dan kerusakan pada glomerulonefritis
  • Penyakit ginjal polikistik
  • Penggunaan obat-obatan dalam jangka waktu lama
  • Penyumbatan pembuluh darah atau aterosklerosis yang menyebabkan aliran darah ke ginjal menjadi berkurang. Kondisi ini akan mengakibatkan sel-sel ginjal menjadi rusak.
  • Penyumbatan aliran urin karena batu ginjal, pembesaran prostat , dan keganasan prostat
  • Infeksi HIV, penggunaan heroin, infeksi ginjal kronis dan berbagai keganasan pada ginjal
obat alami penyakit gagal ginjal kronis

obat alami penyakit gagal ginjal kronis

Gejala penyakit gagal ginjal kronis

Gejala gagal ginjal stadium awal tidak menunjukkan tanda-tanda yang spesifik. Deteksi ada tidaknya penyakit gagal ginjal kronis  stadium awal hanya dapat diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan darah, urin, biopsi ginjal, dan pencitraan ginjal.

Gejala penyakit gagal ginjal kronis stadium lanjut adalah:

  • Sering Buang Air di malam hari
  • Kulit terasa kering dan gatal
  • Sering mengalami kram otot
  • Sering mengalami kejang otot
  • Urin berdarah
  • Ada gelembung busa pada urin
  • Berat badan berkurang secara drastis
  • Tidak selera untuk makan
  • Mudah lelah, letih dan lemah
  • Tekanan darah tinggi dalam waktu lama
  • Mengalami pembengkakan tangan, kaki, dan pergelangan kaki
  • Kemampuan konsentrasi jauh berkurang
  • Sesak napas
  • Sering mual dan muntah-muntah
  • Mengalami kesulitan untuk tidur
  • Mengalami kesulitan dalam berhubungan seksual
  • Terasa nyeri di bagian dada
obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis

obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis

Pengobatan Penyakit gagal Ginjal Kronis Obat Herbal alami penyakit gagal ginjal kronis

Pengobatan Penyakit gagal ginjal kronis yang benar harus mampu memberikan solusi untuk menghentikan penurunan fungsi ginjal. Dalam pengobatan gagal ginjal kronis, maka tindakan yang dilakukan mencakup: usaha untuk memperlambat kerusakan ginjal dan mengatasi faktor penyebab penyakit gagal ginjal kronis. Kemudian, pengobatan penyakit gagal ginjal kronis dilakukan untuk mengobati komplikasi penyakit dan menggantikan fungsi ginjal yang sudah tidak bisa bekerja dengan benar.

Paket Obat Herbal Alami Penyakit gagal Ginjal Kronis

Penyakit gagal ginjal kronis masih mungkin disembuhkan dengan menggunakan paket obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis. Paket pengobatan gagal ginjal ini terdiri dari 3 buah produk yaitu: Obat  Magozai Herbal, Astagen Astaxanthin, dan Legres.

Obat Magozai Herbal terbuat dari 7 buah utama yang memiliki khasiat dalam pengobatan penyakit gagal ginjal kronis. Obat Magozai herbal terbuat dari ekstrak kulit manggis, goji berry, acai berry, cranberry, beet root, wortel, dan anggur merah.

obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis

obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis

Obat Magozai herbal kaya dengan kandungan senyawa mangostin, mangostinone, dan garcinone yang bersumber dari ekstrak kulit manggis. Senyawa karoten, mikronutrien, asam amino, polisakarida, karetenoid yang kaya antioksidan.

Obat Magozai herbal memiliki fungsi utama untuk meregenerasi sel, merangsang pertumbuhan sel baru, dan melindungi sel yang baik. Dengan kekuatan meregenerasi sel ini, maka pemulihan kinerja ginjal akan semakin efektif untuk dicapai.

Baca juga:

Astagen Astaxanthin terbuat dari astaxanthin natural. Astaxanthin adalah raja karetenoid yang sudah teruji klinis melalui lebih  dari 50 studi klinis yang melibatkan 1.400 orang. Astaxanthin memiliki fungsi utama untuk melindungi DNA.

Astaxanthin mampu menembus ke setiap DNA, melindungi setiap membran sel dan  mitokondria dari kerusakan dan kematian sel. Kemampuan melindungi sel ini membuat jaringan dan organ tubuh bekerja dengan efektif dan efisien, sehingga daya tahan tubuh menjadi maksimal.

Astagen Astaxanthin bekerja efektif dengan cara:

obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis

obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis

Obat Legres herbal terbuat dari kulit tomat yang kaya likopen dan ekstrak biji anggur yang kaya dengan senyawa prosianidin. Senyawa prosianidin di dalam biji anggur memiliki kekuatan untuk meregenerasi sel dan melancarkan peredaran darah.

Paket Obat Herbal Alami Penyakit gagal Ginjal Kronis Bukti Kesembuhan

Ibu Nazuah adalah bukti nyata kesembuhan dari penyakit gagal ginjal kronis. Beliau sudah mengalami infeksi ginjal, peradangan ginjal, dan salah satu ginjal bahkan sudah tidak berfungsi. Namun, karena beliau ruitn minum obat herbal alami penyakit gagal ginjal kronis, fakta medis membuktikan bahwa beliau akhirnya sembuh dari penyakit gagal ginjal kronis. (Bertinus Sijabat-www.sahuta.com)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *