MANFAAT DAUN SIRSAK

Manfaat Daun sirsak ternyata sangat baik bagi kesehatan. Bahkan, berdasarkan tes yang dilakukan di berbagai laboratorium, manfaat daun sirsak bagi penyembuhan kanker adalah nyata!

Dalam artikel ini, kami menyampaikan manfaat daun sirsak yang dilakukan 20 laboratorium kesehatan terpercaya. Manfaat daun sirsak ini adalah sebagaimana diperoleh melalui tes laboratorium.

Manfaat daun sirsak

Daun Sirsak Tidak membahayakan Sel yang sehat

Minum asupan daun sirsak sangat baik bagi kesehatan. Kandungan asetogenin dalam daun sirsak tidak merusak sel yang sehat. Justru, asetogenin hanya menyerang, menghancurkan dan mematikan sel yang rusak.

Daun Sirsak Tidak Menyebabkan mual ekstrim

Minum asupan ekstrak daun sirsak tidak menyebabkan terjadinya mual ekstrim. Hal yang berkebalikan justru bisa terjadi pada orang yang melakukan kemoterapi. Efek kemoterapi bisa menyebabkan terjadinya rasa mual yang ekstrim

Manfaat daun sirsak

Manfaat daun sirsak

Daun Sirak Tidak menyebabkan Kehilangan Berat Badan

Orang yang menjalani kemoterapi, seringkali mengalami penurunan berat badan secara drastis. Kondisi ini adalah akibat matinya sel yang sehat karena kemoterapi.

Akan tetapi, minum asupan ekstrak daun sirsak tidak mengakibatkan terjadinya penurunan berat badan yang drastis ini. Jadi, asupan daun sirsak justru menjaga sel yang sehat di dalam tubuh.

Daun sirsak tidak menyebabkan kerontokan rambut

Efek kemoterapi menyebabkan terjadinya kerontokan rambut. Para penderita kanker sudah diberitahu akan dampak ini sejak sebelum melakukan kemoterapi.

Dengan minum asupan daun sirsak, maka kerontokan rambut tidak terjadi. Mengapa? Karena proses pemulihan dengan daun sirsak dilakukan secara alami tanpa menggunakan sinar laser. Dalam proses pemulihan dengan daun sirsak ini, maka kerontokan rambuat tidak akan terjadi.

Daun sirsak bekerja dengan pintar

Kelebihan daun sirsak yang tidak dimiliki oleh kemoterapi adalah kemampuan mengenali sel yang rusak, sel kanker dan sel yang baik. Ketika daun sirsak menemukan sel yang rusak dan sel kanker, maka asetogenin langsung menyerang, meracuni dan mematikan sel yang bermasalah.

Manfaat daun sirsak

Luar biasa bukan? Asupan daun sirsak hanya mematikan sel yang bermasalah, tetapi membiarkan sel yang sehat. Hal ini tidak terjadi dengan terapi kemoterapi. Karena pada kemoterapi, sel yang sehat juga terkena imbas jelek dari efek penyinaran. Jadi, bukan hanya sel yang rusak yang ikut mati, tetapi sel yang sehat juga ikut mati.

Daun sirsak bisa membunuh sel-sel ganas

Daun sirsak bukan hanya mampu mematikan sel-sel kanker jinak. Justru, daun sirsak mampu membunuh sel-sel ganas yang menganggu kesehatan manusia.

Sampai saat ini, tercatat berdasarkan uji laboratorium bahwa manfaat daun sirsak mampu membunuh sel ganas yang menyebabkan 12 jenis kanker. Beberapa sel kanker yang bisa dibunuh oleh daun sirsak diantaranya adalah: kanker usus, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas.

sahuta sehat cara tepat sembuh cepat

sahuta sehat cara tepat sembuh cepat

Pada artikel berikutnya, kami akan paparkan kembali mengenai manfaat daun sirsak. harapan kami adalah agar anda terus mengembangkan pengharapan yang teguh, bahwa penyakit kanker apapun masih mungkin disembuhkan. Jagalah pengharapan itu, perteguh doa dan minumlah asupan ekstrak daun sirsak Gravica.  Obat herbal Gravica adalah obat herbal yang tiap kapsulnya mengandung asetogenin, karena diproduksi dengan teknologi farmasi. (Bertinus Sijabat-www.sahuta.com)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *