Kelahiran Buah Hati Kami

Kelahiran Buah Hati Kamiwww.sahuta.com. Kelahiran buah hati dalam keluarga sudah lama kami nanti-nantikan. Dan, berbagai usaha telah kami lakukan, agar kami memperoleh kelahiran buah hati.

Saya dan suami menikah pada tahun 2011. Sejak menikah, kami tinggal menetap di Bangkok, Thailand. Saya bekerja sebagai seorang guru dan suami saya bekerja di perusahaan offshore.

Kelahiran buah hati

Kami sudah lama merindukan kelahiran sang buah hati di dalam keluarga. Tetapi, sampai tiga tahun pasca menikah, kami belum juga dikaruniai keturunan. Selama waktu ini, kami masih senantiasa menanti kelahiran buah hati.

kelahiran buah hati anak pertama kami

kelahiran buah hati anak pertama kami

 

Kami sudah berusaha memeriksakan kondisi kesehatan kepada dokter. Dan, hasilnya menunjukkan bahwa saya dalam keadaan sehat. Namun, suami saya memiliki masalah pada kesuburan. Hal ini adalah salah satu alasan mengapa kami belum mendapatkan buah hati dalam pernikahan.

Kualitas Sperma Yang Kurang Baik

Menurut hasil pemeriksaan, dari total sperma yang dikeluarkan oleh suami, hanya sekitar 15% yang kondisinya baik. Karena kualitas sperma yang kurang baik, maka kecil peluang  kemungkinan bagi kami untuk memiliki anak.

Dokter menyarankan agar kami melakukan program bayi tabung dan suntik hormon. Namun, kami tidak sependapat dengan saran itu.  Menurut kami, masalah kualitas sperma yang kurang baik dapat diatasi dengan cara alami.  Kami masih ingin menempuh cara alami yaitu dengan mengkonsumsi herbal dan suplemen.

formulator Magozai herbal Dr.Theo Setijadi

formulator Magozai herbal Dr.Theo Setijadi

Suatu waktu, kami bertemu dengan Dr. Theo Setijadi, sang formulator Magozai. Saat itu, beliau menyarankan agar kami minum Magozai untuk mengatasi masalah kami.

Herbal Magozai Adalah Jawaban Bagi Kami

Kami berdua percaya dengan pendapat Dr. Theo Setijadi, karena terapi kesuburan yang disarankan oleh beliau adalah dengan cara alami. Terapi kesuburan dengan Magozai ini dilakukan agar sperma yang kurang baik dapat diperbaiki.

Akhirnya, sejak awal Desember 2013, kami berdua minum Magozai secara rutin. Kami mengkonsumsi Magozai dengan takaran minum 4 sloki satu kali sehari. Jadi, saya dan suami minum Magozai dengan takaran minum Magozai yang sama.

Usaha Untuk Memperoleh Kelahiran buah hati

Usaha kami untuk memperoleh kelahiran buah hati akhirnya terwujud. Hanya satu bulan setelah minum Magozai sesuai aturan minum,akhirnya saya dinyatakan hamil oleh dokter!

kelahiran buah hati anak pertama kami

kelahiran buah hati anak pertama kami

Kami begitu bahagia atas kabar baik yang sudah lama kami rindukan ini. Penantian akan kelahiran buah hati yang kami lakukan bersama, ternyata berbuah manis. Ya, setelah berusaha selama 3 tahun, saya positif hamil.

Pada saat kehamilan ini, saya tetap melanjutkan minum Magozai setiap hari. Dengan minum Magozai herbal ini, saya merasakan bahwa tubuh saya kuat dan fit.

Pada tanggal 9 September 2014, saya melahirkan anak kami yang pertama. Anak kami ini, Callysta Mireille Kristie lahir dengan berat badan 3,43 kilo gram dan panjang 48 cm.

Kelahiran buah hati anak pertama kami berhasil dengan Magozai herbal

Kelahiran buah hati anak pertama kami berhasil dengan Magozai herbal

Terapi Kesuburan 

Cara mengatasi masalah kesulitan dalam mendapatkan keturunan adalah terapi yang harus dilakukan secara bersama-sama, antara suami dan istri. Terapi untuk mengatasi kesuburan harus dilakukan baik oleh istri maupun oleh suami.

Pada testimoni Magozai ini, Ibu Lolita dan Bpk Mikhael melakukan terapi minum Magozai sesuai dengan takaran minum Magozai. Suami dan istri, sama-sama minum Magozai sehingga memiliki efek yang sama bagi keduanya.

Jika anda sedang menghadapi masalah dalam kesuburan, segera telpon kami di 0823-254-888-99. Kami akan berusaha membantu anda, sehingga anda juga akan dapat mengambil keputusan terbaik demi memperoleh buah hati di dalam keluarga.

2 Respon

  1. Lidya berkata:

    Bagaimana cara untuk memesannya? Harganya berapa?

    • Bertinus Sijabat berkata:

      Cara pesannya mudah Bu Lidya…
      1. Tentukan Jumlah yang ibu butuhkan
      2. Transfer ke salah satu rekening sahuta.com
      3. Kirim slip transfer via WA 0899 506 1098
      4. Kami kirim ke alamat Ibu

      Oh ya, jika pemesanan di pulau jawa, gratis ongkir setiap pembelian minimal 2 botol besar bu…tks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *