Ekstrak Kulit Manggis(3)

ekstrak kulit manggis
ekstrak kulit manggis

ekstrak kulit manggis

Banyaknya produk ekstrak kulit manggis yang beredar di pasaran membuat konsumen memiliki banyak alternatif pilihan. Sebelum membeli produk kesehatan ekstrak kulit manggis ini, ada baiknya anda membaca artikel ini.
Ekstrak kulit manggis dijual dalam bentuk kapsul, kaplet dan ada pula dalam bentuk cair. Perbedaan bentuk ekstrak kulit manggis ini tentu bisa juga menjadi salahsatu alasan bagi anda sebelum menentukan membeli produk yang mana.

Ekstrak kulit manggis kaplet

Secara kasat mata, suplemen kulit manggis yang dijual dalam bentuk kaplet tampak lebih padat. Secara fisik, terlihat seperti obat pada umumnya.

Ekstrak Kulit Manggis kapsul

Sesuai namanya, suplemen kulit manggis yang berbentuk kapsul sedikit berbeda dengan yang berbentuk kaplet. Suplemen kulit manggis yang dikemas dalam bentuk kapsul, didalamnya ada “ekstrak kulit manggis”.

ekstrak kulit manggis

Ekstrak kulit manggis Cair

Suplemen kulit  manggis  yang dikemas dalam bentuk cairan ini juga banyak dijumpai di pasaran. Suplemen manggis cairan ini ada yang dikemas dalam botol plastik dan ada juga yang dikemas dalam botol kaca. Secara ilmiah, kemasan dalam bentuk botol jauh lebih baik daripada kemasan dalam bentuk plastik. Bahaya sinar matahari yang mengenai kemasan plastik minuman bisa mengakibatkan dampak yang kurang baik bagi kesehatan. Selain itu, ada pula bahaya penggunaan kemasan ulang atau recycle kemasan plastik.

Cara membedakan Suplemen kulit manggis cair terbaik

Tidak semua produk kesehatan yang berasal dari kulit manggis benar-benar direkomendasikan bagi anda. Banyak diantara produk yang mengaku ekstrak kulit manggis ini justru tidak baik bagi kesehatan anda.

Ekstrak kulit manggis cair mempunyai ciri-ciri yang lebih mudah diketahui dari bentuk lainnya. Berikut kami tuliskan beberapa ciri-ciri ekstrak kulit manggis cair yang kurang baik.

Suplemen kulit manggis cair sangat encer

Suplemen kulit manggis yang sangat encer perlu anda waspadai. Bisa jadi, suplemen ini lebih banyak mengandung cairan air dibandingkan dengan ekstrak kulit manggis.

Jika dilihat secara kasat mata, tampilannya lebih seperti air saja. Cuma bedanya cairan ini berwarna agak ungu kemerah-merahan.Jika kemasannya diguncang-guncang, maka mudah diketahui apakah lebih mirip seperti cairan air atau lebih mirip cairan jus. Sebagaimana anda tahu, jus jauh lebih kaya serat dibandingkan dengan sirup yang kaya esens.

Jika anda sering minum jus buah, maka dengan mudah anda dapat memastikan yang mana jus buah alami yang kaya antioksidan dan yang mana jus yang kaya esens seperti sirup.

Mengapa produk ekstrak kulit manggis encer ini sebaiknya tidak dibeli? Karena kandungan ekstrak kulit manggisnya hanya sedikit. Dengan demikian, kita lebih banyak membeli air daripada membeli ekstrak kulit manggis.

 

ekstrak kulit Manggis

Suplemen kulit manggis yang tidak mencantumkan komposisi kandungan nutrisi di dalamnya

Produk ekstrak kulit manggis yang baik seharusnya mencantumkan kandungan nutrisi, jumlah dan manfaatnya. Namun, yang beredar luas dipasaran biasanya hanya mencantumkan manfaat saja.

Komposisi kandungan nutrisi yang dimiliki oleh suatu produk sangat penting sehingga memudahkan kita untuk mengetahui manfaat suatu produk. Produsen yang tidak mencantumkan hal ini bisa jadi memang belum tahu tentang komposisi pasti dari produk buatannya.

Suplemen Kulit Manggis Harga Ekstra Murah

Produk yang mengaku “ekstrak kulit manggis” yang kurang baik biasanya harganya juga sangat murah. Tentu, ada alasan rasional sehingga harga produknya menjadi ekstra murah. Bisa jadi, produk ini berasal dari kulit manggis, tetapi bukan dari ekstrak kulit manggis. Bisa jadi pula, harga jual produk ekstra murah karena tidak melalui proses produksi yang ketat. Bisa jadi juga, karena produksi suplemen ini dilakukan tanpa adanya riset yang panjang.

Suplemen Kulit Manggis Tanpa Standar Farmasi

Standar pembuatan obat yang benar adalah menggunakan standar yang ketat. Standar farmasi adalah standar pembuatan obat yang dilakukan sesuai dengan kaidah-kaidah profesional. Pembuatan obat yang baik harus melalui tahapan-tahapan uji. Diantaranya harus lolos uji bahan baku, lolos debu, tidak mengandung racun dan lolos uji klinis.

Cara pembuatan ekstrak kulit manggis tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Karena di dalam kulit manggis sendiri, tidak semua kandungannya bermanfaat bagi kesehatan. Ada zat tertentu dalam kulit manggis yang justru tidak direkomendasikan untuk kesehatan.

Jadi, produk kesehatan dari kulit manggis tidaklah selalu berarti ekstrak kulit manggis. Konsumen yang bijak seharusnya memahami fakta ini.

Suplemen kulit Manggis Yang Khasiatnya Sulit Diprediksi

Banyak produk yang mengaku ekstrak kulit manggis, justru manfaatnya sulit diprediksi. Kita tidak tahu konsumsi berapa lama supaya kita bisa tahu manfaatnya bagi kesehatan kita.

Kondisi ini karena ketidakjelasan kandungan yang ada didalam ekstrak kulit manggis itu sendiri. Ekstrak kulit manggis yang baik, khasiatnya sudah dapat dirasakan oleh tubuh maksimal 7 hari setelah konsumsi. Bukan berarti langsung menyembuhkan, namun sudah terasa perbedaan antara sebelum dan sesudah konsumsi ekstrak kulit manggis.

Hubungi customer service kami:
Phone: 0823-254-888-99 (AS/Telkomsel)
0878-3998-2988 (XL)
PIN BB:57AB0DFE
WA : 0878-3998-2988

Toko www.sahuta.com adalah toko herbal yang menjual obat tradisional yang terbukti dan terpercaya. Toko Sahuta Sehat Yogyakarta dengan senang hati, kami mengirim produk obat herbal Magozai dari Yogyakarta dan Jakarta ke seluruh wilayah Indonesia. (Bertinus Sijabat -www.sahuta.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*