Cara Menyembuhkan Stroke Lumpuh Garansi Sembuh Syarat dan Ketentuan

Yogyakarta,sahuta.com. Cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh syarat dan ketentuan adalah penjelasan detail tentang jaminan penyembuhan stroke. Sebelum memilih terapi ini, sebaiknya anda pahami dulu poin-poin kesepakatan yang harus disetujui secara bersama-sama. Persetujuaan ini adalah antara pihak keluarga, pasien, dan pihak pengelola www.sahuta.com.

Cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh bersifat mengikat ke dalam, keluar, dan mengikat secara hukum. Mengikat ke dalam berarti perjanjian ini mengikat ke hati nurani, pikiran, dan sanubari semua pihak yang terlibat kesepakatan. Mengikat keluar berarti perjanjian ini mengikat baik bagi pasien, keluarga maupun pengelola www.sahuta.com. Kemudian, perjanjian ini mengikat secara hukum positif di Indonesia karena perjanjian ini di buat dalam bentuk akta notaris.

cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan pengobatan stroke alami

cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan pengobatan stroke alami

Cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan

Penyembuhan stroke lumpuh yang dilakukan oleh pihak pengelola www.sahuta.com dilakukan dengan menggunakan bahan alami yaitu obat stroke paling ampuh. Dalam terapi ini, pihak pengelola www.sahuta.com  akan menggunakan beberapa herbal alami sesuai dengan pengetahuan, pengalaman, dan keahlian dari pihak pengelola www.sahuta.com.

Pihak keluarga pasien atau pasien wajib datang 2x setiap hari ke tempat www.sahuta.com. Mengapa harus datang secara langsung? Karena ini terapi garansi sembuh, sehingga kami harus memastikan bahwa anda meminum obat stroke herbal ampuh sesuai dosis yang telah ditentukan sendiri oleh pengelola www.sahuta.com. Oleh karena itu, maka kami sendiri yang akan memberikan resep ini untu diminum secara langsung oleh pasien.Tujuan kehadiran langsung dari pasien juga untuk menjalani terapi pengobatan stroke yang membantu untuk pemulihan.

Pihak keluarga pasien atau sang pasien sendiri harus bersedia melakukan cek tekanan darah, kolesterol, dan gula darah sesuai dengan kesepakatan. Adapun pemeriksaan cek tekanan darah, gula darah, koleseterol harus dilakukan sebelum terapi pertama atau sebelum kesepakatan di akte notariskan. Kemudian, cek gula darah, tekanan darah, dan kolesterol harus rutin dilakukan setiap 3 minggu sekali. Hasil cek tekanan darah, koleseterol, dan gula darah diajadikan sebagai salah satu acuan ada tidaknya perubahan dan perkembangan selama proses pengobatan stroke lumpuh. Hasil cek gula darah, kolesterol, dan tekanan darah ini harus diberikan secara rutin kepada pengelola www.sahuta.com , dimana tempat pemeriksaan ini sesuai kesepakatan bersama antara kedua belah pihak.

cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan penyembuhan stroke sampai sembuh total

cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan penyembuhan stroke sampai sembuh total

Cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan-Pengertian sembuh

Pengertian sembuh adalah sebagai berikut:

  • Sebelumnya sudah tidak bisa berjalan, sekarang bisa berjalan kembali
  • Sebelumnya lumpuh sebelah kiri, sekarang sudah bisa berfungsi seluruh tubuh
  • Sebelumnya lumpuh sebelah kanan, sekarang sudah bisa berfungsi seluruh tubuh
  • Sebelumnya kaki tidak bisa digerakkan, tidak bisa diangkat, dan tidak bisa berjalan. Tetapi, sekarang sudah bisa digerakkan, diangkat, dan sudah mampu berjalan dengan baik.
  • Sebelumnya tangan tidak bisa digerakkan, sekarang tangan sudah bisa digerakkan.
  • Sebelumnya, sulit untuk mengingat, sekarang sudah bisa mengingat dengan baik
  • Sebelumnya sulit berbicara, tetapi sekarang sudah bisa berbicara dengan jelas.
cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan

cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan

Cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan-Durasi Waktu

Proses penyembuhan stroke lumpuh garansi sembuh disepakati bersama selama tiga bulan kerja efektif. Satu bulan dihitung sesuai dengan jumlah hari di dalam kalender. Jadi, selama tiga bulan ini, pihak keluarga dan pasien akan datang secara langsung ke tempat kerja pengelola www.sahuta.com .

Harap dipahami, pengobatan stroke lumpuh dilakukan dengan tujuan untuk memulihkan kesehatan sanga pasien. Dalam hal ini, kehadiran pasien sendiri sebanyak 2 kali setiap haris selama tiga bulan adalah sebagai sebuah terapi pengobatan yang sengaja dirancang demi kepentingan bersama.

Jadi, kehadiran secara langsung di tempat kerja pengelola www.sahuta.com adalah mutlak dan tidak bisa digantikan. Jika ternyata, di dalam pelaksanaanya, sang pasien tidak hadir berobat secara rutin, teratur, dan terus-menerus, maka perjanjian garansi dianggap dibatalkan sendiri oleh pasien, sehingga garansi sembuh dengan sendirinya hilang!

Cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh syarat dan ketentuan cara menyembuhkan stroke lumpuh secara alami

Cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh syarat dan ketentuan cara menyembuhkan stroke lumpuh secara alami

Cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh Syarat dan Ketentuan-Kesepakatan Profesional

Harga investasi untuk terapi cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh adalah sebesar Rp 16.000.000 (enam belas juta rupiah). Ketika perjanjian ditandatangani di depan notaris, maka investasi harga obat plus akte notaris sebesar Rp 16.000.000,- (enam belas juta rupiah), sudah harus dilunasi. Harga ini adalah untuk harga obat selama tiga bulan dan termasuk untuk perjanjian akte notaris. Tetapi, biaya ongkos  tranportasi kehadiran pasien dan keluarga pasien tidak termasuk di dalam kesepakatan ini. Artinya, biaya tranportasi pasien selama durasi waktu tiga bulan adalah tanggung jawab pasien dan kelaurga.

Jika pasien berhasil sembuh dan sembuh dari stroke lumpuh, maka pihak keluarga masih akan menambah tambahan biaya sebesar Rp 16.000.000,- (enam belas juta rupiah). Tambahan biaya  (charge) Rp 16.000.000,- (enam belas juta rupiah) ini bersifat mengikat secara hukum, moral, dan spritual sebagai ungkapan rasa syukur keluarga atas kesembuhan sang pasien. Tambahan biaya (charge) ini diberikan seminggu sebelum masa durasi pengobatan selama tiga bulan berakhir. Artinya, jika pasien sembuh maka total pengeluaran dari pihak keluarga adalah Rp 32.000.000,- (tiga puluh dua juta rupiah)

Sebaliknya, jika ternyata tidak ada kesembuhan yang dialami oleh pasien selama tiga bulan pengobatan, maka pihak pengelola www.sahuta.com wajib mengembalikan uang sebesar Rp 16.000.000,- (enam belas juta rupiah) sebagai wujud tanggungjawab atas kegagalan pengobatan. Hal ini berarti seluruh obat yang sudah diminum oleh pasien menjadi gratis dan menjadi tanggungan pihak pengelola www.sahuta.com secara penuh.  Pengembalian uang Rp 16.000.000 (enam belas juta rupiah) dilakukan pada hari terakhir  bulan ketiga terapi pengobatan  stroke lumpuh dilaksanakan.

Poin-poin kesepakatan yang belum tertulis disini dapat ditambahkan kemudian atas kesepakatan bersama. Kemudian, Kesepakatan tambahan lain yang diperlukan atau dirasa perlu bisa disepakati bersama antara pasien dan keluarga pasien serta pengelola  www.sahuta.com. Mau mengikuti terapi cara menyembuhkan stroke lumpuh garansi sembuh syarat dan ketentuan? Hubungi kami sekarang di: 0823.254.888.99. (Bertinus Sijabat-www.sahuta.com)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *