Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami

Sahuta.com-Yogyakarta. Cara menghancurkan batu ginjal secara alami adalah cara efektif untuk menghancurkan batu ginjal tanpa menggunakan obat. Cara menghancurkan batu ginjal secara alami ini sudah teruji dan terbukti ampuh untuk menghancurkan batu ginjal.

Cara Menghancurkan batu ginjal secara alami itu mudah

Mungkin pernyataan ini cenderung bosmbastis. Namun, ternyata menghilangkan batu ginjal bukanlah perkara yang sulit. Faktanya, cara menghancurkan batu ginjal secara alami adalah sebuah cara yang mudah dan menyenangkan.

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami

Caranya? Cukup  dengan bercinta selama 2 minggu saja, maka batu ginjal akan hilang dari tubuh anda! Berhubungan seksual minimal tiga kali seminggu secara rutin akan membuat batu ginjal keluar dari tubuh.

Apakah pernyataan ini sekedar ucapan  omong kosong belaka? Adakah ungkapan ini hanya sekedar pemanis bibir saja?  Oh, bukan! Justru, cara menghancurkan batu ginjal secara alami ini sudah teruji melalui penelitian klinis.

Batu ginjal adalah batu yang terbentuk karena kalsium, oksalat, dan asam urat. Endapan limbah sisa-sisa di dalam ginjal ini akan membentuk batu keras sehingga mengganggu kesehatan ginjal. Penyebab batu ginjal adalah karena kekurangan minum air putih dan konsumsi kafein berlebihan. Penyebab batu ginjal lainnya adalah asupan susu, pemanis buatan, dan minuman berkarbonasi.

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami hubungan seksual teratur

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami hubungan seksual teratur

Cara Menghancurkan batu ginjal secara alami-Hubungan Seksual Teratur

Tim medis di Ankara Turki berhasil menemukan cara efektif untuk menghilangkan batu ginjal secara alami. Dalam penelitian, para peneliti melibatkan 90  orang pasien laki-laki yang menderita batu ginjal. Selama diteliti, para partisipan diberikan minum obat dan diminta berhubungan seksual antara 3-4 kali seminggu.

Hasilnya? Para peneliti menemukan bahwa berhubungan seksual secara teratur terbukti bisa menghilangkan batu ginjal secara alami. Para dokter peneliti mengungkapkan bahwa batu ginjal akan keluar secara alami setelah para pasien melakukan hubungan seksual secara rutin selama 2 minggu!

Menurut para peneliti, keluarnya batu ginjal secara alami terjadi karena penetrasi hubungan seksual mampu membuat otot saluran kemih menjadi rileks. Rileksnya otot saluran kemih terjadi karena pria melepaskan senyawa kimia nitric oxide pada saat sedang ereksi dan melakukan penetrasi seksual.

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami tanpa operasi

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami tanpa operasi

Cara Menghancurkan batu ginjal secara alami tanpa operasi

Efektifitas hubungan seksual yang teratur dalam menghancurkan batu ginjal merupakan penemuan yang sangat menggembirakan. Hal ini karena untuk menghancurkan batu ginjal ternyata dapat dilakukan tanpa operasi. Cukup dengan melakukan hubungan seksual secara rutin, maka batu ginjal akan keluar dari tubuh anda.

Studi  penelitian ini membuktikan bahwa hanya dalam waktu 2 minggu saja, 26 orang pasien dari 31 orang yang melakukan hubungan seksual secara rutin mendapatkan hasil yang signifikan. Bahkan, cara menghancurkan batu ginjal secara alami ini jauh lebih efektif dibandingkan dengan 10 orang pasien yang hanya minum obat tamulosin.

Cara Menghilangkan batu ginjal secara alami tanpa operasi dengan Obat Magozai Herbal

Cara Menghilangkan batu ginjal secara alami tanpa operasi dengan Obat Magozai Herbal

Hasil penelitian tim dokter dari Ankara Turki ini sudah dipublikasikan di dalam jurnal terkemuka Urology. Para dokter menyimpulkan bahwa terapi ekspulsif medis ini dapat direkomendasikan sebagai salah satu pengobatan utama untuk menghancurkan batu ginjal secara alami tanpa operasi. Nah, cara menghancurkan batu ginjal secara alami tidak sesulit yang anda bayangkan, bukan?

Penghancuran batu ginjal harus dilakukan secara cepat dan tepat. Hal ini penting agar tidak menimbulkan penyakit ginjal dan gagal ginjal kronis. Masalah kesehatan ginjal berupa infeksi ginjal, disfungsi ginjal, batu ginjal, bila tidak ditangani secara benar dapat mengakibatkan gagal ginjal kronis. Jadi sebelum terlambat, segeralah berbenah dengan menghancurkan batu ginjal dari tubuh anda. (Bertinus Sijabat-www.sahuta.com)

Referensi: health.liputan6.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *